.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

JENIS JENIS TINTA SABLON

Selamat siang brother sister pecinta sablon kaos dimanapun anda berada,hari ini kami akan sedikit mengulas tentang apa saja jenis jenis tinta sablon,ya sudah tidak asing lagi buat brother sister yang suka membuat desain kaosnya sendiri tentu mengenal apa itu Rubber dan Plastisol,untuk yang belum mengenal betul jenis tinta pada sablon,mari simak ulasan tentang apa saja jenis jenis tinta pada sablon ,,

jenis tinta sablon

A. Plastisol,
cat berbahan dasar minyak, dengan kemampuan istimewa untuk mencetak dot/raster super kecil dengan hasil prima. Tanpa limbah dan sangat irit  untuk mengeringkannya dibutuhkan minimal dengan hotgun atau sinar infra merah.

B. Rubber/Pasta
 1.Rubber clear.
    gunanya mewarnai bahan berwarna terang atau buat sablon sparasi
 2. Rubber warna/opaque/mix
    Gunanya untuk mewarnai bahan terang atau gelap.
 3. Rubber withe
    Gunanya mewarnai putih dibahan gelap.

C. Superwithe

ini cat yang biasa dipakai untuk kaos berwarna terang karena sifatnya yg menyerap kedalam kain. bila dipakai ke kaos warna gelap akan mejadi efek vintage/jadult tinta ini juga bisa buat jenis sablon discarge dengan mencampurkan bubuk discarge agent.


Rata rata para vendor pembuatan sablon kaos banyak yang menggunakan tinta Rubber,dikarenakan harganya sedikit lebih murah dibandingkan dengan plastisol (tergantung konsumen) walaupun ada pasti harganya akan sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Rubber. Tapi kami CHIBHE T-SHIRT PRINTING, menjadikan Plastisol sebagai tinta utama dalam setiap produksi kami,HARGA??? kami memberikan harga yang spesial buat brother sister semua,SABLON KAOS DENGAN TINTA PLASTISOL TERMURAH,, tinta plastisol dengan merk no 1,atau kualitas export.
Ayo buktikan order ke kami,,,

terima kasih,
semoga bermanfaat