.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

tutorial film sablon dengan pisah warna menggunakan photoshop

   tutorial film sablon dengan pisah warna

Selamat malam kawan kawan chibhe,malam ini ane mau sedikit lagi berbagi ilmu tentang sablon,khususnya dalam membuat film sablon itu sendiri,pada post sebelumnya ane sudah share tentang tutorial-membuat-film-sablon-raster. dan kali ini tutorial tentang bagaimana cara memisahkan warna pada sebuah gambar yang ingin kita buat film sablon,sedikit mudah dan simple,mari kita belajar sama sama disini.sebelum kita masuk belajar pisah warna ane mau menawarkan jasa dimana ane bersama ChiBhe T-Shirt Printing siap menjadi supplier kaos polos siap cetak dengan bahan cotton combad 20s yang halus dan nyaman dipakai,serta harga yang sangat bersahabat untuk kawan kawan yang kebetulan bergerak dibidang yang sama dengan kami...
    YUUUUKK masuk Topiikkk

1. siapkan gambar yang ingin dipisah warnanya,,
2.buka photoshop dan open gambar,disini ane pakai gambar pokemon,, :)
3. selanjutnya kita tinggal pisahkan masing masing warna gambar pokemon tersebut,ada 4 warna
4. klik tools rectangular marquee tools,pada objek gambar klik kanan>>color range
5.pilih warna yang akan dipisahkan,terserah yang mana dulu,disini saya contohkan warna hitam atau outline gambar tersebut,
6. klik kanan pada warna yang terselect (hitam) lalu pilih layer via copy,,perhatikan layer di kanan bawah klik mata gambar asli dan biarkan layer hitam dan hasilnya..
7. ada baiknya save dahulu layer hitam yang diatas,setelah save langsung hapus layer hitam,dan ulangi tahap seperti diatas sampai semua warna terpisahkan,merah dan coklat saya gabung..
Dan Hasilnyaaaaaaa Ini dia hasil produksi ane bersama ChiBhe T-Shirt Printing ....
Sekian dulu sedikit tutorial sederhana dari ane,semoga dapat membantu buat agan yang baru atau bahkan mau mencoba bisnis sablon seperti kami....terima kasih atas kunjunganya,bila berkenan silahkan ikuti blog sederhana ini.terima kasih,salam ChiBhe...